Minggu, 22 Mei 2011

De La Hoya Masuk Klinik Rehabilitasi

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
LOS ANGELES, Kompas.com - Petinju legendaris Oscar De La Hoya dikabarkan telah masuk dan menjalani perawatan di klinik rebabilitasi di Kalifornia. Namun ia menolak menyebut alasan perawtannya tersebut.

De La Hoya, mantan petinju yang kini menjadi promotor pemilik Golden Boy Promotions ini  disebut menjalani perawatan atas ketergantungan obat. Namun mantan juara Olimpiade dan juara dunia di beberapa kelas ini menolak mengakuinya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Setelah melakukan evaluasi terhadap diri saya sendiri, saya pastikan harus  menjalani beberapa ahal. Seperti yang lainnya, saya memiliki beberapa masalah  dan saya tidak ingin seperti orang lain yang tidak mengakui kekurangannya," kata De La Hoya dalam sebuah pernyataan tertulis.

"Sepanjang hidup dan karir, saya menghadapi banyak masalah dan tantangan, seperti juga saat ini.  Saya percaya dengan dukungan keluarga dan teman-teman, saya akan menjqadi orang yang lebih kuat dan lebih sehat," tulis De La Hoya. "saya hanya meminta hak-hak saya dan keluarga selama melewati proses ini dihargai oleh semua orang."

De La Hoya pernah menjadi juara dunia tinju di enam kelas yang berbeda dengan rekor bertarung 39-6. Ia mengakhiri karirnya pada Desember 2008 setelah dikalahkan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: