Kamis, 05 Mei 2011

Guardiola Diyakini Bakal Hijrah ke Inter

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
MILAN, KOMPAS.com " Legenda Inter Milan, Luis Suarez, mengaku yakin Pep Guardiola akan meninggalkan Barcelona untuk melatih Inter pada suatu saat nanti. Melatih Inter, kata Suarez, akan menjadi sebuah tantangan yang tepat bagi pelatih besar seperti Guardiola.

"Dia akan bahagia di sini dan kami berbicara mengenai hal itu pada Desember lalu. Dia tidak bisa mengatakan tidak kepada Massimo Moratti (Presiden Inter)," kata Suarez, yang merupakan rekan Guardiola, kepada Mediaset. "Saya mengenal Guardiola. Saya pikir dia akan mengambil tantangan lain dan Inter bisa menjadi tujuan yang tepat. Dia akan melakukan pekerjaan yang baik di Italia, tetapi semua tergantung Inter," tukas Suarez, yang juga pernah membela Bayern Muenchen itu.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Guardiola menukangi tim senior Barcelona pada 2008 lalu dengan kontrak awal dua musim. Setelah itu, ia hanya memperpanjang kontraknya semusim demi semusim. Terakhir, kontraknya akan berakhir pada Juni 2012.

Dalam sejumlah kesempatan, Pep mengatakan, seorang pelatih tak bisa berlama-lama di klub sebesar Barcelona. Menurutnya, empat tahun di Camp Nou sudah terlalu lama.

Selama membesut Lionel Messi dan kawan-kawan, Guardiola telah memberikan delapan gelar bergengsi, seperti trofi Liga Champions, Divisi Primera La Liga, dan Piala Dunia Antarklub. (MS)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: