Rabu, 18 Mei 2011

"Super Pippo" Tetap di Milan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak strikernya, Filippo Inzaghi, hingga akhir musim depan.

"Super Pippo" menjadi salah satu dari beberapa pemain veteran yang kontraknya akan habis bulan depan. Ia telah melakukan pertemuan dengan manajemen Milan di Via Turati, markas klub, pada Rabu (18/5/2011), dan kesepakatan langsung tercapai.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Milan mengumumkan bahwa Filippo Inzaghi telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2012 mendatang," tulis pernyataan resmi klub.

Inzaghi mengikuti jejak Alessandro Nesta, Mark Van Bommel, Flavio Roma dan Thiago Silva yang telah lebih dulu menandatangani perpanjangan masa kerja mereka di San Siro. Sementara nasib dua pemain senior lain, yakni Massimo Ambrosini dan Clarence Seedorf, belum diketahui. Adapun Andrea Pirlo sudah mengucapkan salam perpisahan dengan "I Rossoneri".

Inzaghi sendiri telah bergabung bersama Milan sejak 2001 lalu. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun dan rentan cedera, Milan nyatanya masih percaya pada naluri pemain kelahiran Piacenza, Italia, tersebut. Total, Inzaghi telah membela Milan dalam 290 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 125 gol. (FBI)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: