Jumat, 27 Mei 2011

Yao Ming Bawa Pulang Putrinya

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
SHANGHAI, KOMPAS.com " Bintang NBA asal China, Yao Ming, untuk pertama kali membawa putrinya, Amy, pulang ke China sekaligus menempati rumah barunya di Shanghai.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Namun, masa depan center Houston Rockets yang berusia 30 tahun di NBA sendiri itu hingga saat ini belum jelas. Yao Ming mengalami cedera patah tulang kaki yang menyebabkan dia absen pada musim 2010-2011. Ia masih menanti keputusan dokter apakah masih dapat melanjutkan kariernya.

Yao Ming pulang ke kota asalnya di Shanghai, Kamis petang, dan akan tinggal di China sepanjang musim panas. Selama di China, Yao Ming akan melakukan serangkaian acara amal serta berusaha memperbaiki klub bola basket miliknya, Shanghai Sharks.

Pemain dengan tinggi badan 2,26 meter ini disebut-sebut mengajarkan dialek Shanghai kepada putrinya. Menurut surat kabar Shanghai, putri Yao Ming tersebut terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan rekan sebayanya.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar: