Minggu, 15 Mei 2011

Bent Buka Peluang City Gusur Arsenal

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
LONDON, KOMPAS.com - Striker Aston Villa, Darren Bent, mencetak dua gol yang membawa timnya menang 2-1 atas Arsenal di Stadion Emirates pada lanjutan Premier League, Minggu (15/5/2011). Arsenal pun terancam kehilangan tiket lolos langsung ke Liga Champions, karena mereka hanya unggul dua angka dari Manchester City yang punya satu laga tunda.

Kekalahan ini membuat "The Gunners" terpaku di peringkat tiga dengan 67 poin, unggul dua angka atas Manchester City. Andrei Arshavin dan kawan-kawan bisa kehilangan posisinya jika City sanggup menekuk Stoke City pada Selasa (17/5/2011) nanti. Adapun bagi "The Villans", kemenangan ini mengangkat mereka ke peringkat 13 dengan 45 poin.

Dua gol yang dicetak Bent terjadi tak lepas dari kesalahan lini pertahanan "The Gunners" dalam menerapkan perangkap offside. Baru 11 menit berjalan, Bent langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Umpan panjang Kyle Walker, berhasil ia kontrol di kotak penalti dengan dada, dan langsung ditembak, 1-0 untuk "The Villans". Arsenal mencoba bangkit. Namun, pertahanan Sebastien Squillaci dan kawan-kawan kembali lengah.

Bent dengan kecepatannya berhasil mengejar umpan terobosan Ashley Young di menit ke-15. Tanpa pikir panjang, Bent yang tinggal berhadapan dengan kiper Wojciech Szczesny, mengirim tembakan mendatar yang lolos di antara kedua kaki Szczesny, 2-0.

Kubu Emirates tak patah semangat. Jack Wilshere dan kawan-kawan langsung menyerbu pertahanan Villa. Usaha ini nyaris berbuah hasil melalui tembakan Van Persie di menit ke-37. Namun, apa boleh buat, tendangan striker asal Belanda itu dimentahkan tiang gawang.

Arsenal main habis-habisan di babak kedua. Thomas Vermaelen dan kawan-kawan tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka juga memasukkan Marouane Chamakh dan Nicklas Bendtner untuk menambah daya gedor. Semua usaha ini baru membuahkan hasil melalui sontekan Van Persie di menit ke-89. Di sisa waktu Arsenal coba terus mengejar skor, namun usaha Theo Walcott dan kawan-kawan menemui kegagalan. (*)

Susunan pemainArsenal: Wojciech Szczesny; Thomas Vermaelen, Sebastien Squillaci (Marouane Chamakh 45), Kieran Gibbs, Bacary Sagna; Jack Wilshere, Alex Song, Aaron Ramsey; Andrei Arshavin (Nicklas Bendtner 62), Theo Walcott, Robin Van Persie Aston Villa: Brad Friedel; Richard Dunne, James Collins, Luke Young, Kyle Walker, Nigel Reo-Coker, Fabian Delph (Emile Heskey 90), Stiliyan Petrov (Michael Bradley 80), Ashley Young, Stewart Downing; Darren Bent Wasit: Michael Oliver

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: