Senin, 09 Mei 2011

Del Piero Unggulkan Juve atas Chievo

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
TURIN, KOMPAS.com - Kapten Juventus, Alessandro Del Piero, mencetak gol yang membuat timnya unggul 1-0 atas Chievo Verona pada babak pertama lanjutan Liga Serie-A, Selasa (10/5/2011) dini hari WIB.

Gol Del Piero tercipta lewat titik putih pada menit ke-13. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Simone Pepe dijatuhkan oleh Gennado Sardo di kotak terlarang. Del Piero yang maju sebagai algojo melepaskan tembakan keras tanpa mampu dibendung oleh kiper Chievo, Stefano Sorrentino.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Hanya berselang 12 menit, Alberto Aquilani nyaris menambah keunggulan Juve. Dari kotak penalti, Aquilani melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya, memanfaatkan umpan silang Marco Motta. Sayang, bola tembakan Aquilani melayang tinggi di atas mistar gawang Chievo. 

Tak ingin kehilangan penguasaan bola, Juventus berusaha konsisten melepaskan ancaman ke jantung pertahanan tamunya. Namun, pertahanan Chievo terlihat lebih solid setelah kebobolan. Mereka cukup sigap mematahkan alur serangan yang dibangun tim tuan rumah. Alhasil, tidak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim sampai turun minum. 

Susunan Pemain Juventus: Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, FabioGrosso, Marco Motta; Claudio Marchisio, Alberto Aquilani, Simone Pepe,Milos Krasic; Alessandro Del Piero, Alessandro Matri

Chievo: Stefano Sorrentino; Bostjan Cesar, Andrea Mantovani, MarcoAndreolli; Luca Rigoni, Gelson Fernandes, Kevin Constant, Bojan Jokic,Gennaro Sardo; Cyril Thereau, Sergio Pellissier

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: