Jumat, 13 Mei 2011

Rosa Kenal Banyak Anggota Badan Anggaran DPR

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Bicara Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games Mindo Rosalina Manulang (Rosa) mengenal banyak anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat. Namun, ia tidak menyebutkan siapa saja nama para anggota Dewan yang dikenal Rosa itu.

"Aku dengar dia (Rosa)banyak kenal orang Banggar (Badan Anggaran). Karena aku enggak di Banggar, aku enggak tahu. Tapi aku dengar begitu," ujar Ruhut Sitompul di Gedung DPR RI, Jumat (13/05/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Ruhut tak membantah, dari sejumlah anggota Badan Anggaran yang dikenal Rosa, salah satu diantaranya adalah anggota Badan Anggaran asal Fraksi Partai Demokrat Angelina Sondakh. Angelina sudah menyampaikan hal itu ketika dimintai keterangan langsung oleh tim investigasi Fraksi Demokrat.

"Kalau Angie bilang kenal Rosa, tetapi tidak ada hubungan dengan urusan semua itu (proyek wisma atlet), Angie bilang gitu," kata Ruhut.

Pada Kamis (12/5/2011) malam, menurut Ruhut, tim investigasi telah meminta keterangan terhadap dua kadernya yang disebut-sebut diduga terkait dalam kasus proyek senilai Rp 191 miliar tersebut. Akan tetapi, baik Nazaruddin mau pun Angelina menyatakan keduanya tidak menerima fee pemenangan tender PT Duta Graha Indah untuk pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: