Selasa, 03 Mei 2011

Iniesta: Bukan Perkara Mudah Capai Final

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang serang Barcelona Andres Iniesta, mengaku puas dengan keberhasilannya timnya melaju ke final Liga Champions. Terlebih, keberhasilan itu didapatkan setelah menyingkirkan tim kuat Real Madrid.

"El Barca" memastikan diri ke final usai ditahan imbang Madrid 1-1 (3-1) pada leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (3/5/2011). Iniesta menjadi bintang lapangan pada pertandingan tadi dengan umpan yang berujung gol Pedro pada menit ke-54. Adapun gol balasan Madrid dicetak oleh Marcelo pada menit ke-64.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Itu momen yang unik. faktanya, kami berada di final setelah mengalahkan tim sekuat Real Madrid," kata Iniesta kepada Eurosport.

"Kami adalah salah satu tim terbaik. Kami memiliki alasan untuk merayakan keberhasilan ini karena bukan perkara mudah untuk lolos ke final," sambungnya.

Di final nanti, Barcelona akan melawan pemenang partai semifinal lain antara Manchester United dan Schalke. 

"Kami telah mengambil langkah yang sangat penting. Namun, kami masih bermain di laga final. Semoga kami bisa meraih trofi Liga Champions untuk pendukung," tukasnya. (ES)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: