Jumat, 27 Mei 2011

Lagarde Melobi Brasil

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
BRASILIA, KOMPAS.com " Menteri Keuangan Perancis Christine Lagarde berencana melakukan perjalanan ke Brasil pada Senin (30/5/2011). Ia mencari dukungan bagi pencalonan dirinya untuk memimpin Dana Moneter Internasional, kata Kedutaan Perancis, Jumat (27/5/2011).    

Brasil akan menjadi pemberhentian pertama pada tur ke negara-negara berkembang utama yang juga diharapkan, termasuk kunjungan ke China dan India.    

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Lagarde akan makan siang dengan rekannya dari Brasil, Guido Mantega, dan juga akan bertemu dengan Presiden Bank Sentral Brasil Alexandre Tombini, kata kedutaan.    

Menteri Keuangan Perancis adalah favorit untuk menggantikan Dominique Strauss-Kahn, yang telah mengundurkan diri sebagai kepala organisasi keuangan internasional itu karena tuduhan melakukan kekerasan seksual di New York.  

Negara-negara yang disebut BRICS, kelompok kekuatan ekonomi negara berkembang, yang meliputi Brasil, Rusia, India, China, dan Afrika Selatan, telah mengkritik Eropa yang mencengkeram IMF. Kendati demikian, BRICS belum menyepakati calon mereka sendiri.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: