Sabtu, 14 Mei 2011

Siswa SD Sikat Motor Hanya untuk Jalan-jalan

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
KEDIRI, KOMPAS.com - Hanya sekedar ingin merasakan sensasi berkendara, AB (15), siswa kelas 5 sekolah dasar  di Ngadiluwih, Kabupaten Kediri nekatmencuri sepeda motor. Akibatnya, kini ia harus di tahan di Markas Polsek setempat.

Penangkapan bocah yang tingggal bersama orangtuanya di jalan Bok Brobos, Ngadiluwih, tersebut baru saja dilakukan oleh petugas dari unit reserse kriminal pada Sabtu(14/5/2011) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Ngadiluwih Aiptu Sarwo Edy menuturkan, tersangka AB ditangkap setelah melakukan pencurian sepeda motorjenis Astrea impressa dengan Nopol AG 4007 RP di sebuah pertunjukankuda lumping di lapangan Dukuh, kecamatan Ngadiluwih pada Sabtu(8/5/2011)lalu. "Pencuriannya dilakukan sekitar pukul 24:00 WIB, " ujar Sarwo Edy,Sabtu (14/5/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Sementara itu, AB mengatakan bahwa dirinya nekat melakukan pencurian tersebut tidak karena ingin mendapatkan uang, namun hanya ingin mengendarainya saja.

"Saya ingin jalan-jalan naik motor," aku AB saat di Mapolsek Ngadiluwih.

Setelah mesin sepeda motor dapat dihidupkan menggunakan kunci yang ditemukan di lapangan, AB pun langsung berkendara sepuasnya. Bahkan, ia juga sempat membawa sepeda motor tersebut jalan-jalan hingga ke Kota Kediri yang berjarak sekitar 15 kilometer dari tempatnya tinggal.

"Saya kendarai sendirian untuk keliling-keliling," ujar AB.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: