Senin, 23 Mei 2011

Bersama Van Gaal, Bayern Finis di Peringkat Ke-8

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
MUENCHEN, KOMPAS.com " Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, berpendapat, "Der Bavarians" bakal finis di papan tengah Bundesliga jika mereka tetap mempertahankan Louis van Gaal hingga akhir musim.

Lima pekan sebelum Bundesliga berakhir, Presiden Bayern Uli Hoeness memecat Van Gaal. Ia kemudian memilih Andries Jonker sebagai pelatih sementara hingga musim ini berakhir. Bersama Jonker, Bayern berhasil merealisasikan target mereka finis di peringkat ketiga (tempat terakhir Liga Champions).

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Kalau Uli tidak melakukan itu (pemecatan), maka Van Gaal masih akan melatih. Dan, kami akan finis di posisi kedelapan," tutur Beckenbauer kepada Sky Deutschland.

Van Gaal bergabung bersama "FC Hollywood" pada musim 2009-2010. Pada musim pertamanya, ia sanggup memberikan gelar Bundesliga dan Piala Jerman. Pelatih asal Belanda itu juga mengantar Arjen Robben dan kawan-kawan ke final Liga Champions.

Namun, musim ini, semua berjalan dalam kondisi yang salah bagi Van Gaal. Dimulai dari cedera parah yang diterima striker Ivica Olic, sampai kepergian Mark van Bommel pada Januari lalu. Pada akhirnya Van Gaal harus rela mendapat PHK dari manajemen Bayern. "Der Bavarians" sendiri musim depan akan dilatih Jupp Heynckes.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: