Kamis, 12 Mei 2011

Berlusconi Ingin Kaka Kembali ke Milan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MILAN, KOMPAS.com - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan akan menerima dengan tangan terbuka bila gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, ingin kembali.

"Kaka adalah pemain yang luar biasa. Jika dia ingin kembali ke Milan, kami akan menyambut dia dengan tangan terbuka," ujar Berlusconi.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Kaka pernah membela Milan selama enam musim sebelum akhirnya memilih hijrah ke Real Madrid pada tahun 2009. Namun, bersama Madrid, Kaka kerap mengalami cedera dan nyaris kehilangan tempat utama seiring memuaskannya penampilan Mesut Oezil yang bertugas menggantikannya.

Berlusconi mengaku ingin memboyong Kaka demi memperkuat timnya pada musim depan. Setelah meraih scudetto pada musim ini, Berlusconi berharap Milan bisa memenangkan trofi Champions pada musim depan.

"Kami layak meraih scudetto dan kami di Milan senang karena dikonfirmasi bahwa kami menjadi klub yang paling banyak memenangkan trofi," tukas Berlusconi.

Terlepas dari itu, bukan perkara mudah bagi Berlusconi memboyong Kaka. Pasalnya, Chelsea juga mengincar gelandang asal Brasil itu. Bahkan, belum lama ini, Simone Leite, ibu dari Kaka, mengisyaratkan anaknya akan hijrah ke Chelsea. (KK)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: